Makanan untuk sarapan serta Resep praktis

 

Ayam Hash dengan Telur

Ayam Hash dengan Telur -  Nah bagi yang ingin memakan yang berbeda, rasakan deh resep ayam hash dengan campuran telur ini.

Menggunakan sisa ayam di hash dengan paprika hijau, bawang dan jalapeños, bagus untuk sarapan. ditambah saus pedas pasti lezat nih. esperanza

bahan

2 sendok makan mentega tawar
2 sdm extra-virgin olive oil
1 cangkir cincang halus paprika hijau
3/4 cangkir cincang halus bawang
2 besar jalapeños bertangkai, buang bijinya dan cincang
2 siung bawang putih, cincang
1/2 sendok teh thyme cincang halus
garam kosher
Lada
1 kentang panggang besar, dikupas dan dipotong menjadi 1/2-inch dadu (2 1/2 cangkir)
2 cangkir potong dadu atau jar dimasak
4 telur besar
Parut keju Parmigiano Reggiano-, untuk taburan

cara membuat ayam hash

Dalam wajan besi yang besar, mencair mentega dalam minyak zaitun. Tambahkan lada hijau, bawang, jalapeños, bawang putih, thyme, dan sejumput murah hati masing-masing garam dan merica. Masak di atas api sedang, aduk sesekali, sampai layu dan baru mulai coklat, sekitar 7 menit. Aduk kentang dan ayam dan meratakan campuran dengan spatula. Masak dengan panas tinggi sampai berkerak di bagian bawah, sekitar 5 menit. Bekerja di bagian, putar hash dan masak sampai kecoklatan di sisi lain, 3 sampai 5 menit, di resep masakan sederhana.
Menggunakan belakang sendok, membuat 4 depresi di hash. Hati-hati memecahkan telur ke dalam depresi dan bumbui dengan garam dan merica. Tutup wajan dan masak di atas api sedang sampai putih telur hanya mengatur tetapi kuning yang berair, sekitar 4 menit. Taburi dengan keju parut hash dan melayani langsung dari wajan.

semoga persembahan Ayam Hash dengan Telur ini berguna semua orang.

Tentang Kami

Kami Puppet Lunch selalu ingin menampilkan konten bermutu, kali ini tentang Resep Masakan Nusantara yang enak dan praktis misalnya saja Resep Martabak Manis dan gak lupa dengan daging seperti Resep nugget ayam silahkan simak di Esperanza
 
Puppet Lunch